Polres Pulang Pisau Laksanakan PAM Kunker Menteri Pertanian di Food Estate Desa Belanti Siam

 

Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau dan jajarannya melakukan pengamanan VIP kunjungan kerja Menteri Pertanian (Mentan) RI Bapak Amran Sulaiman beserta staff Kementan RI ke Kawasan Food Estate Desa Belanti Siam Kec. Pandih Batu, Kab. Pulang Pisau. Jum’at (14/06/2024) Pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Menteri Pertanian RI dalam rangka untuk melihat secara langsung pelaksanaan optimalisasi lahan di Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimatan Tengah, berdasarkan empat pilar utama pengembangan lahan pertanian skala luas, yaitu kesesuaian tanah dan agroklimat, infrastruktur yang memadai, kelayakan budidaya dan teknologi, serta kepatutan sosial-ekonomi dan perkembangan pelaksanaan food estate saat ini di Kabupaten Pulang Pisau, dari segi kapasitas produksi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tadi, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kunjungan kerja Menteri Pertanian RI ke Food Estate Desa Belanti Siam mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, personel Polsek Pandih dan Polsek Maliku.

“Ya, pengamanan tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya” ucap Kabag Ops.

“Pengamanan jalur melibatkan Satlantas Polres Pulang Pisau dan kita juga siapkan pengamanan VIP di lokasi kegiatan” imbuhnya. (Humasrespulpis)

Related posts